2015 Tahun Trio MSN

BACA JUGA

Siapakan trio pemain paling berbahaya di depan gawang lawan pada saat ini? Trio MSN yang merupakan kependekan dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar pantas mendapat predikat tersebut. Sebab,tahun ini merupakan tahun mereka.

Label itu pantas didapatkan oleh Trio MSN melihat kiprahnya pada 2015. Sports mencatat merekalah penyumbang sekitar 78 persen gol Barcelona pada tahun ini.

Lihat saja detailnya. Trio MSN membuat 125 gol dari total 160 gol yang dibuat oleh El Barca pada tahun 2015. Perinciannya adalah Messi menyumbang 44 gol, sedangkan Neymar menciptakan 41 gol. Sementara itu, Suarez ikut mencetak 40 gol.

Kipah apik Trio MSN terlihat nyata pada laga melawan Real Sociedad pada Sabtu (28/11). Dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas tamunya itu, Trio MSN menyumbang gol. Neymar membuat dua gol, sedangkan Messi dan Suarez masing-masing mencetak satu gol.

Oleh karena itu, meski baru berjalan 333 hari, tahun 2015 pantas disebut sebagai tahunnya Trio MSN. Dengan hari-hari tersisa selama 2015, Trio MSN masih bisa menambah perolehan gol mereka.

Divisi Primera masih menyisakan empat laga yang harus dijalani pada tahun 2015. Secara berturut-turut, El Barca akan bertemu dengan Valencia, Depotivo La Coruna, Sporting Gijon, dan Real Betis. Selain itu, Barcelona masih akan berlaga melawan Villanovense di Copa del Rey dan bertandang ke markas Bayer Leverkusen di Liga Champions. Melihat performa yang ditunjukkan saat ini, besar kemungkinan Trio MSN akan terus menambah perolehan golnya pada 2015.

More From Author

Legenda Manchester City PAMER TROFI!!!

00:04:40

Adu SKILL bareng ZAHRA MUZDALIFAH

Menanti “Juara” Baru

Penantian Cristiano Ronaldo

Special World Cup 2018 Russia

Fifa World Cup Russia 2018

Berita Terbaru